ASMAQ MACAN KAMULYAN (AMK) UNTUK LEVEL 2

Bagi sedulur yang pernah mengambil Asmaq Macan Kamulyan level dasar (media Centong Nasi) dan setelah 90 hari sudah sukses dalam peningkatan ekonomi, maka gunakanlah terus cara tersebut sebab ada kecocokan dengan anda. Khusus bagi yang belum merasa sukses, maka naikkan levelnya ke tingkat 2 di bawah ini. Sebab level Asmaq Macan Kamulyan bisa mencapai level 99. Untuk level 3 sampai dengan 99 ada di website lainnya.

ALLAH ADALAH MAHA PEMURAH

Kita semua memiliki tuhan yang disembah yaitu Allah Swt. Tuhan yang maha pemurah, kita harus menyeru nama yang maha pemurah ini, agar sifat kemurahan Allah terpancar di berikan pada kita. Di teteskn kita walau satu tetes kemurahannya, niscaya ekonomi kita akan membaik, tidak akan morat-marit lagi dalam mencari nafkah, mencari pekerjaan, wasilah Asmaq Macan Kamulyan level 2 adalah sangat agung dan nama tuhan yang maha KARIIM = pemurah. Berbagai kemudahan demi kemudahan akan anda lihat secara nyata, asal istiqomah wiridnya. Sebanyak-banyaknya dan anggaplah kita bekerja kepada Allah dengan memuji-muji sipat kariim-Nya, lidah kita dan hati kita basah oleh zikir ini. Seperti halnya kita bekerja pada dunia / perusahaan / majikan, jika kita ingin hasil gaji maksimal harus bekerja maksimal agar mendapatkan upah / gaji yaang layak. Begitulah kepada tuhan kita bekerja dengan wirid yang banyak agar curahan rejekinya datang pada kita tiada henti selalu datang dari segala arah. Disini kami bukakan Asmaq Macan Kamulyan level 2 yang berguna untuk membuka pancaran sifat murahan / kariim-Nya Allah, jika kita rutin dan tidak pernah menyerah / malas baca asmaq ini, pasti dalam 1-3 bulan sudah ada perubahan, yang asalnya tidak ada pekerjaan pasti akan mendapatkan pekerjaan atau mata usaha, yang tokonya pengasilannya sedikit insha alllah akan diperbanyak, atau akan mendapatkan pemasukan dari usaha lainnya, akan menuju hidup berkecukupan, selama anda tidak malas wirid dan berwasilah dengan asmaq ini.

ALLAH LANCARKAN EKONOMI KITA


Allah akan lancarkan ekonomi kita, selama kita tidak malas berusaha ikhtiar dan membaca asmaq ini, boleh dibaca dalam hati atau dibaca lisan, dibaca tampa hitungan atau dengan hitungan, habis shalat atau sambil bekerja, sambil jaga toko, sambil aktifitas, pokoknya dibaca tampa hitungan. Coba satu bulan dulu silahkan lihat hasilnya, agar toko atau rumah kita diselimuti oleh aura keberuntungan dan hoky. Untuk mempercepat hasilnya: Carilah Magnet Putih (anda harus cari magnetnya sesuai gambar atas / bisa beli di internet, sebab kalau kami yang sediakan harus bayar Rp. 130.000,-). Kemudian magnet dimasukan gelas yang ada airnya. Bacakan asmaq macan kamulyan level 2 sebanyak umur kita, lalu airnya di minum, lakukan ini seminggu sekali atau setiap hari lahir kita atau sebulan sekali atau setahun sekali atau cukup sekali aja seumur hidup. Dan juga masukkan di ember buat mandi bacakan asmaqnya 7 kali. Mandi airnya, sehari sekali atau seminggu sekali atau sebulan sekali atau setahun sekali. Magnet putih berpungsi menarik dan membangkitkan tuah keberuntungan tubuh kita dan menangkap energi doa yang kita baca kemudian melipat gandakannya di kembalikan ketubuh kita. Serta daya magnet tangan kita untuk menarik uang mendekati kita, sehingga kerja hasilnya maksimal.

REJEKI BERLIMPAH DAN PELARIS

Setelah dipakai magnet bisa disimpan dan bisa dipakai lagi suatu saat, magnet putih bisa dibeli secara online di internet atau bisa pakai bekas hardist kompoter. Ini asmaq yang di baca: ASFUL MAHMUD AHMAD ALLAH MUHAMMAD, YA KARIIMUN KARIIM, YA WAHAB KUN FAYAKUN. Jika ingin melihat hasilnya, maksimal amalkan tidak kurang dari 5000 (lima ribu kali) setiap hari baik siang atau malam waktunya bebas, niscaya rejeki uang, rejeki makanan, rejeki harta akan berdatangan dari segala arah, baik lewat usaha atau lewat orang lain, berkah asmaq macan kamulyan level 2 dan sifat kaarim-Nya. Coba dulu amalkaan istiqomah 1 - 3 bulan, lihat hasilnya, jika ada perubahan sedikit demi sedikit, pertanda cocok dengan kita, lanjutkan wirid sampai 1 tahun, sampai ekonomi kita semakin mapan. Bagi yg berjualan agar jualannya laris manis, amalkan asmaq ini sambil nunggu toko, warung, atau tiap habis shalat, atau jadi amalan rutin. Khusus yang ingin pelarisan (laris toko / jualan / warungnya) bisa pakai wirid yang satu ini, baca dalam hati atau lisan, boleh masih berwudlu atau tanpa wudlu, sambil aktifitas atau sambil santai, daya tarik dan pelarisanya sangat jos sekali, silahkan buktikan wirid ini: MUHAMMAD AHMAD MAHMUD ASFUL, YA FATTAHU YA RAZZAQ, SOLALLOHU ALA MUHAMMAD.

AGAR DAPAT PEKERJAAN

Bagi anda yang ingin mendapatkan pekerjaan atau mata usaha, atau bisa berwiraswasta, atau ada orang yang ajak bekerja, atau akan ada orang yang ajak kerjasama usaha, amalkan surat AL–QORIAH dilanjut dengan membaca asmaq ini: ASFUL MAHMUD AHMAD ALLAH MUHAMMAD, YA KARIIMUN KARIIM, YA WAHAB KUN FAYAKUN, baca sebanyak-banyaknya. Insha Allah, sepengalaman yang sudah mencobanya tidak sampai 1 bulan sudah dapat kerjaan atau yang ajak ikut dia bekerja. Syaratnya dibaca sebanyak-banyaknya sambil berharap Allah memberi kita pekerjaaan atau mata usaha. Kuncinya jangan malas untuk berwirid, kita bekerja pada manusia saja sanggup 12 jam non stop, itupun 1 bulan baru kita digaji dari kerja kita. Begitu juga dalam wirid, sabar menunggu dan jangan malas, sampai tiba masanya pasti akan dikasih. Usaha pasti tidak akan mengkhianati hasilnya. Cocok surah al-qoriah ini bagi kawan-kawan yang lagi nganggur. Kita isi waktu dengan zikir dan doa, dari pada galau memikirkan kehidupan, lebih baik kita pasrahkan hidup kita pada Allah disertai zikir dan doa. Tentunya juga ikhtiar lahir semampu kita.

SEMOGA ASMAQ INI BERMANFAAT

Demikianlah Asmaq Macan Kamulyan level 2, semoga menjadikan anda lebih sukses dalam meraih rejeki dan keuangan. Dilarang keras: Jangan menyebarkan asmaq ini ke siapapun, sebab Asmaq Macan Kamulyan level 2 ini hanya dilalui oleh mereka yang praktek Asmaq Macan Kamulyan level dasar (media Centong Nasi).